Wings Group gandeng desainer lokal di dalam Jember Fashion Carnaval 2024

  • admin
  • Agu 09, 2024

DKI Jakarta – PT WINGS Surya (Wings Group), produsen Royale Parfum Series by SoKlin, berkolaborasi dengan desainer lokal pada turnamen karnaval busana internasional Jember Fashion Carnaval (JFC) tahun ini.

"Senang sekali WINGS Group dua tahun berturut-turut dapat terlibat dan juga pada kompetisi JFC, ke mana tahun ini kami hadir dengan Royale Parfum Series by SoKlin," ucap Brand Representative Royale Parfum Series by SoKlin WINGS Surya Josephine Moira di pernyataannya yang dimaksud diterima di dalam Jakarta, Minggu.

Ia mengemukakan bahwa tema kampanye Royale Parfum Series by SoKlin, yakni "Ku Menangkan Duniaku", memiliki semangat yang tersebut mirip dengan penyelenggaraan kompetisi karnaval tersebut.

Hal yang disebutkan pun berubah menjadi salah satu aspek pendorong pihaknya untuk berkolaborasi mengupayakan kesuksesan berlangsungnya kompetisi tahunan tersebut.

"Royale Parfum Series by SoKlin menyebabkan semangat kampanye 'Ku Menangkan Duniaku' yang dimaksud menyokong kesuksesan dari wangi parfum mewah inspirasi selebriti planet agar tampil percaya diri untuk memunculkan karya-karya inspiratif, seperti halnya karya kostum kreatif para desainer lokal pada JFC 2024 sebagai kompetisi internasional," ujar Josephine.

Dalam penyelenggaraan JFC kali ini, Royale Parfum Series by SoKlin menggandeng desainer asli Tanah Air selama Jember, Jawa Timur, yaitu Ivan Fhanany.

Karya-karya Ivan ditampilkan di pembukaan Artwear (Fashion Art) defile "Zodiac" pada hari kedua penyelenggaraan karnaval yang berlangsung pada 2-4 Agustus tersebut.

Ia menyatakan bahwa desain pada kostum yang tersebut ditampilkannya linier dengan karakteristik tiap zodiak lalu mempunyai filosofi dari keharuman juga warna Royale Parfum Series by SoKlin.

Misalnya, merah pada mawar sebagai warna utama yang dimaksud ditampilkan memiliki energi zodiak yang digunakan penuh keberanian lalu semangat. Kemudian, ada ilustrasi zodiak Virgo yang tersebut dilambangkan oleh bunga lili.

"Saya bersyukur tahun ini dipercaya Royale Parfum Series by SoKlin dan juga pasukan Jember Fashion Carnaval untuk dapat berkarya mengakibatkan sentuhan baru di dalam karnaval ini," imbuhnya.

Artikel ini disadur dari Wings Group gandeng desainer lokal di Jember Fashion Carnaval 2024

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version