Inovasi Mudik Ramah Lingkungan: Motor Listrik Lengkapi Perjalanan Jarak Jauh

  • admin
  • Apr 15, 2024

Mudik Jarak Jauh dengan Motor Listrik Terbukti Nyaman dan Hemat

Jakarta – Anggapan bahwa motor listrik hanya cocok untuk perjalanan dalam kota ternyata tidak selalu benar. Buktinya, Divo Gimbal asal Tangerang Selatan telah sukses melakukan mudik jarak jauh ke Lampung menggunakan motor listrik konversi.

“Sempat pakai motor listrik konversi. Sekali jalan bisa tempuh 270 Km,” ujar Divo saat ditemui di Pelabuhan Bakauheni, Jumat (12/4/2024).

Selama perjalanan tersebut, Divo hanya perlu melakukan pengisian daya sekali di Serang, Banten. Ia tidak mengalami kendala berarti dalam menggunakan motor listrik untuk mudik.

Dibandingkan tahun lalu yang menggunakan kendaraan berbahan bakar bensin, Divo mengaku lebih nyaman menggunakan motor listrik.

“Dulu naik motor bensin capek banget. Sekarang pakai listrik lebih halus, nggak ada getaran. Jauh banget bedanya,” tuturnya.

Penggunaan motor listrik juga lebih hemat dari segi biaya. Divo menuturkan, ia jauh lebih berhemat dibandingkan saat menggunakan kendaraan BBM.

Pengalaman Divo membuktikan bahwa motor listrik tidak lagi hanya terbatas pada penggunaan perkotaan saja. Kendaraan ramah lingkungan ini dapat menjadi alternatif transportasi yang nyaman dan hemat untuk perjalanan jarak jauh.

Artikel ini disadur dari Mudik Pakai Motor Listrik, Sekali Cas Bisa Tempuh Jarak Ratusan Km

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version