Viral, Rekaman Telepon Darurat Detik-detik Kematian Liam Payne

  • admin
  • Okt 23, 2024

Jakarta – Sebuah rekaman telepon darurat terkait kematian eks anggota One Direction, Liam Payne baru cuma tersebar dalam internet yang digunakan sanggup berubah jadi jawaban melawan teka-teki meninggalnya penyanyi berusia 31 tahun itu, Kamis (17/10/2024).

Melansir dari Reuters, manusia karyawan CasaSur Palermo Hotel ternyata sempat menghubungi layanan darurat untuk mengajukan permohonan bantuan setelahnya Liam terlihat mengacak-acak kamarnya lalu tampak berada ke bawah pengaruh ramuan atau alkohol. Hal ini terungkap di rekaman audio yang tersebut diperoleh dari Kementerian Security setempat.

Dalam telepon berbahasa Spanyol itu, karyawan hotel mengumumkan bahwa Liam tampak mengamuk lalu mengacaukan seisi ruangan akibat pengaruh narkoba kemudian alkohol. Karyawan itu mengaku, pihak hotel takut terkait keselamatan Liam lantaran kamarnya miliki infrastruktur balkon.

“Kami (CasaSur Palermo Hotel) butuh bantuan Anda untuk mengirim seseorang segera sebab saya tak tahu apakah nyawa tamu itu pada bahaya,” ujar karyawan di telepon, disitir Hari Jumat (18/10/2024).

“Dia berada ke kamar dengan balkon kemudian kami agak takut beliau akan melakukan sesuatu yang tersebut membahayakan nyawanya,” sambung karyawan tersebut.

Menurut laporan Reuters, Kementerian Keselamatan Buenos Aires sudah pernah mengonfirmasi bahwa panggilan darurat dari pihak hotel itu benar terkait Liam lalu berlangsung pada waktu detik-detik sebelum penyanyi “Strip That Down” itu tewas.

Berikut transkrip lengkap telepon darurat terkait Liam tersebut.

Selamat siang, ini dengan layanan telepon darurat,

“Halo, saya baru cuma menelepon kemudian tadi telepon saya terputus. Saya menelepon dari hotel CasaSur Palermo, Costa Rica 6032,”

Apa yang digunakan terbentuk di dalam hotel, Pak?

“Kami kedatangan tamu yang dimaksud mabuk dikarenakan narkoba kemudian alkohol. Saat ia sadar, ia mengamuk kemudian menciptakan seluruh ruangan kacau. Kami butuh Anda untuk mengirim seseorang, tolong,”

Di bawah pengaruh alkohol serta narkoba, benar, Pak?

“Ya, benar,”

Anda memberi tahu saya Costa Rica, nomor berapa, Pak?

“Costa Rica 6032,”

Ini ke Ibu Perkotaan (Buenos Aires), benar? Antara Arevalo juga Cramer,

“Ya,”

Di mana hotelnya? Apa nama hotelnya?

“CasaSur Palermo. Kami (CasaSur Palermo Hotel) butuh bantuan Anda untuk mengirim seseorang segera akibat saya bukan tahu apakah nyawa tamu itu di bahaya. Dia berada ke kamar dengan balkon lalu kami agak takut ia akan melakukan sesuatu yang membahayakan nyawanya,”

Sudah berapa lama beliau pada sana atau apakah itu hotel tempat tinggal?

“Tidak, tidak, ia sudah ada di dalam di tempat ini selama dua atau tiga hari,”

Saya mengerti. Tidak ada informasi akibat mereka itu tidak ada bisa saja masuk lagi?

“Tidak,”

Haruskah kita memberi tahu staf SAME (Sistema de Atención Médica de Emergencia) juga?

“Ya, yang dimaksud saya minta adalah seseorang datang dengan segera karena, yah…”

Dalam panggilan yang disebutkan mereka itu telah dilakukan diberitahu (SAMA). Ada informasi lebih banyak lanjut yang dimaksud bisa jadi diberikan untuk kami? Siapa Anda? Orang yang dimaksud bertanggung jawab?

Sebagai informasi, dunia musik internasional sedang berduka setelahnya eks anggota One Direction, Liam Payne dikabarkan meninggal globus pada usia 31 tahun akibat tergelincir dari balkon kamar hotel tiga ke Buenos Aires, Argentina, Rabu (16/10/2024) waktu setempat.

Melansir dari TMZ, Liam tiba pada Argentina pada 30 September 2024 berikutnya sama-sama kekasihnya, Kate Cassidy. Liam dikabarkan berkunjung ke Argentina salah satunya untuk mengunjungi konser mantan anggota One Direction lainnya, Niall Horan.

Pada Rabu (16/10/2024) malam, saksi di hotel mengumumkan Liam jatuh dari lantai tiga CasaSur Palermo Hotel. Sementara itu, saksi lain memaparkan bahwa sebelum kejadian Liam sempat berperan tiada normal di lobi hotel dan juga sempat menghancurkan laptopnya dan juga harus dibawa kembali ke kamarnya.

Polisi kemudian pelaku pertama segera tiba di tempat kejadian serta telah terjadi memulai penyelidikan melawan kematiannya. “Liam James Payne, komposer dan juga gitaris, mantan anggota band One Direction, meninggal hari ini pasca jatuh dari lantai tiga sebuah hotel,” kata pernyataan polisi, dikutipkan dari AFP.

“Penyanyi itu menderita cedera sangat serius yang digunakan tiada memungkinkan untuk hidup akibat jatuhnya,” kata kepala layanan medis darurat SAME kota itu, Alberto Crescenti, sambil menambahkan bahwa tak ada kemungkinan untuk melakukan resusitasi.

Kabar ini berubah jadi duka terdalam bagi para pecinta musik internasional, teristimewa Directioners (sebutan penggemar One Direction). Terlebih, comeback grup jika Inggris itu sangat dinantikan oleh sejumlah orang.

Next Article Mantan Penyanyi Cilik Puput Novel Meninggal Planet Usia 50 Tahun

Artikel ini disadur dari Viral, Rekaman Telepon Darurat Detik-detik Kematian Liam Payne

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *