Jakpus hijaukan taman hingga cat trotoar jelang pelantikan presiden

  • admin
  • Okt 22, 2024

DKI Jakarta – pemerintahan Perkotaan Ibukota Pusat menghijaukan taman hingga mengecat kembali trotoar sebagai persiapan mendekati pelantikan presiden lalu duta presiden pada 20 Oktober 2024.

 
"Jadi kita cuma menambal yang masih kurang-kurang saja, seperti misalkan taman ada yang tersebut coklat, ya kita hijaukan. Kemudian trotoar yang mana sebelumnya mulai kusam kita cat kembali," kata Wali Daerah Perkotaan Ibukota Pusat Dhany Sukma dalam Jakarta, Kamis.
 
Dhany menyebutkan bahwa fokus persiapan pelantikan untuk ke DKI Jakarta Pusat meliputi taman-taman, jalur rute juga penginapan tamu negara yang mana berada pada Jalan Sudirman-Thamrin, gedung DPR-MPR dan juga Istana Negara.

Upaya ini bermetamorfosis menjadi bentuk suka cita otoritas Pusat Kota Ibukota Pusat di menyambut pemimpin baru Indonesia. "Kalau di dalam Ibukota Indonesia Pusat kan secara rutinitas itu sebetulnya telah kita persiapkan dengan baik," katanya.

Hal ini sebenarnya pekerjaan rutin. "Cuma sebab kita ingin menyambut presiden lalu duta presiden yang digunakan akan serta dilantik setelahnya itu, ya tentu ini harus kita sambut dengan penuh rasa gembira, suka cita, makanya kita coba untuk menata kembali jalur-jalur," katanya.

 

Selain itu, Dhany menyebutkan, sebagai pemangku kewilayahan sudah ada seharusnya menjalankan tugas pokoknya dengan baik serta mempersiapkan dan juga melakukan konfirmasi prosesi pelantikan  berjalan aman, lancar juga tertib.
 
"Kita pasti jalankan semuanya dengan maksimal, kita yakinkan di keadaan yang tersebut baik selama pelantikan," kata Dhany.
 
Presiden lalu Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto juga Gibran Rakabuming Raka akan dilantik berubah jadi Presiden kemudian Wakil Presiden pada Hari Minggu (20/10) mendatang.
 
Setelah itu, Prabowo lalu Gibran direncanakan ke Istana Kepresidenan untuk mengikuti prosesi pisah sambut dengan Presiden 2014-2019 dan juga 2019-2024 Joko Widodo (Jokowi).

Artikel ini disadur dari Jakpus hijaukan taman hingga cat trotoar jelang pelantikan presiden

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *