BSI (BRIS) Bakal Genjot Bisnis Emas, 3 Segmen Nasabah Hal ini Dibidik

  • admin
  • Okt 22, 2024

Jakarta – PT Bank Syariah Nusantara Tbk (BRIS) akan datang menggenjot bidang usaha emas miliknya ke depan. Pihaknya akan membidik tiga target market nasabah pada menggerakkan bidang usaha emas perusahaan.

“Ada dari segmen haji, payroll dan priority. Saat ini, pengguna segmen haji kami komposisi-nya mencapai 56,90%, sementara untuk segmen payroll 41,10% dan priority 2,10%, dari total sekitar 21 jt klien BSI,” ujar Anton Sukarna, Direktur Sales & Distribution BSI, pada kegiatan BSI Communication Summit 2024, hari terakhir pekan (18/10/2024).

Bisnis emas dikatakan sangat atraktif kemudian potensial berubah menjadi sumber pendapatan besar bagi perusahaan akibat sekarang pembeliannya sudah ada semakin enteng juga cepat melalui platform mobile banking. 

Disamping itu, margin keuntungan yang mana didapat oleh BSI dari bidang usaha emas ini juga dikatakan sangat kompetitif, dengan biaya administrasi yang mana atraktif. Dari sisi nasabah, nilai uang yang dimaksud harus dikeluarkan untuk penanaman modal emas juga semakin terjangkau, dengan semakin kecilnya gram emas yang tersebut mampu dibeli.

Sedangkan dari sisi tenor pembangunan ekonomi juga pembelian juga sanggup dicicil lalu fleksibel. Keempat unsur ini berubah menjadi alasan BSI untuk mendongkrak industri emas lebih lanjut kencang lagi ke depan. 

Next Article Pembiayaan Tumbuh Double Digit, Prestasi BSI Makin Solid

Artikel ini disadur dari BSI (BRIS) Bakal Genjot Bisnis Emas, 3 Segmen Nasabah Ini Dibidik

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *