Terpopuler, Teguh jadi Pj Pemuka Ibukota hingga Liam Payne meninggal

  • admin
  • Okt 21, 2024

Ibukota – Sejumlah berita terpopuler pada hari terakhir pekan pagi yang tersebut menyita perhatian untuk disimak mulai dari Jokowi angkat Teguh Setyabudi jadi Pj Pengurus DKI Jakarta hingga Mantan penyanyi group "One Direction" Liam Payne ditemukan meninggal dunia. Berikut rangkuman berita selengkapnya :

1.Jokowi angkat Teguh Setyabudi jadi Pj. Pengelola Ibukota gantikan Heru

Presiden RI Joko Widodo mengangkat Teguh Setyabudi sebagai Penjabat (Pj.) Pemuka DKI DKI Jakarta serta menggantikan pejabat sebelumnya Heru Budi Hartono yang digunakan sudah pernah bertugas sejak 2022. Selengkapnya ke sini.

2.Jokowi teken perpres untuk pembentukan Kortastipidkor Polri

Presiden Joko Widodo mengesahkan Peraturan Presiden Nomor 122 Tahun 2024 tentang Susunan Organisasi kemudian Tata Kerja Polri yang digunakan melatarbelakangi pembentukan Korps Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (Kortastipidkor) Polri. Selengkapnya di sini.

3.Sosok Stella Christie, Profesor Tsinghua University calon anggota kabinet Prabowo

Presiden terpilih Prabowo Subianto meneruskan pembicaraan dengan beragam tokoh urusan politik dan juga profesional yang akan bergabung di kabinetnya selama lima tahun ke depan dalam kediamannya Jalan Kertanegara, DKI Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10). Selengkapnya pada sini.

4.Pemimpin kelompok Hamas Yahya Sinwar diduga meninggal akibat serangan pada Gaza

Militer negeri Israel menyatakan sedang menjamin kemungkinan pemimpin aksi gerakan Hamas Palestina, Yahwa Sinwar, meninggal di sebuah serangan di Jalur Gaza. Selengkapnya pada sini.

5.Liam Payne ditemukan meninggal planet dalam hotel Argentina

Mantan penyanyi group "One Direction" Liam Payne ditemukan meninggal planet di dalam hotel Casasur Palermo, Buenos Aires, Argentina, Rabu malam. Selengkapnya di sini.

Artikel ini disadur dari Terpopuler, Teguh jadi Pj Gubernur Jakarta hingga Liam Payne meninggal

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *