KPU DKI monitoring pengiriman surat pendapat

  • admin
  • Okt 21, 2024

Ibukota – Ketua KPU Provinsi DKI Ibukota Wahyu Dinata dengan Anggota Nelvia Gustina lalu Dody Wijaya melakukan monitoring loading pengiriman surat pernyataan pemilihan Pemimpin wilayah dan juga Wakil Pemimpin wilayah DKI Ibukota Tahun 2024 dalam PT. Percetakan Gramedia Cikarang, Bekasi.

Nelvia mengatakan, PT. Percetakan Gramedia Cikarang selaku penyedia pencetakan surat kata-kata pemilihan Pemimpin wilayah dan juga Wakil Pengurus DKI DKI Jakarta mulai hari ini mendistribusikan logistik surat ucapan pemilihan kepala daerah Tahun 2024.

Loading surat pendapat mulai dijalankan sejak pukul 09.00 pagi lalu pukul 14.00 siang ini telah mulai diberangkatkan untuk surat pendapat wilayah Ibukota Timur dan juga disusul oleh Ibukota Indonesia Selatan juga Ibukota Indonesia Barat" kata Nelvia di Jakarta, Kamis.

Rencananya, loading serta pengiriman surat pernyataan yang mana diproduksi diwujudkan secara bertahap yang dimulai dari Ibukota Timur, Ibukota Selatan, DKI Jakarta Barat, Wilayah Kepulauan Seribu, Ibukota Indonesia Utara dan juga yang tersebut terakhir Ibukota Pusat.

Pada waktu malam ini, sampai besok siang, loading dan juga pengiriman direalisasikan untuk Kepulauan Seribu, DKI Jakarta Pusat lalu DKI Jakarta Utara.

Adapun total surat kata-kata untuk pemilihan Kepala daerah dan juga Wakil Pengurus DKI Ibukota Tahun 2024 adalah sejumlah 8.425.775 dengan rincian Kepulauan Seribu berjumlah 21.452, DKI Jakarta Pusat 834.814, DKI Jakarta Utara 1.380.420, Ibukota Barat 1.959.007, DKI Jakarta Selatan 1.794.204 juga Ibukota Timur banyaknya 2.435.878.

Artikel ini disadur dari KPU DKI monitoring pengiriman surat suara

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *