Rute Mikrotrans JakLingko Ibukota Barat

  • admin
  • Agu 14, 2024

Ibukota Indonesia –

Mikrotrans merupakan salah satu moda transportasi umum pada sistem JakLingko yang tersebut melayani bervariasi kawasan dalam DKI Jakarta.

Bagi berbagai orang, jenis transportasi ini kemungkinan besar sudah ada dikenal. Meskipun mirip dengan angkot, Mikrotrans menawarkan sarana yang digunakan lebih besar baik teristimewa oleh sebab itu armada tidaklah pernah menghabiskan waktu mengetem atau mengawaitu lama di dalam halte-halte pemberhentian.

JakLingko merupakan sistem transportasi terintegrasi yang tersebut meliputi integrasi fisik, layanan, manajemen, juga sistem pembayaran. Sistem pembayaran ini tak lagi menggunakan uang tunai, melainkan memanfaatkan uang elektronik dari bermacam jenis kartu.

Untuk menggunakan JakLingko, penumpang disarankan menanti di halte atau bus stop terdekat. Karena JakLingko tak akan meninggikan penumpang dalam sembarang tempat ke pinggir jalan.

Sebelum bepergian, sebaiknya Anda memeriksa terlebih dahulu rute yang digunakan melayani tujuan Anda supaya tidak ada tersasar. Berikut adalah daftar rute Mikrotrans JakLingko yang mana beroperasi ke DKI Jakarta Barat.

Panduan rute Mikrotrans JakLingko Ibukota Indonesia Barat 2024

– JAK 04: Grogol – Tubagus Angke

– JAK 05: Semper – Rorotan
– JAK 07: Tanah Abang – Grogol via Tawakal
– JAK 08: Roxy – Bendungan Hilir (Benhil)
– JAK 09: Roxy Mas – Karet
– JAK 10: Tanah Abang – Kota
– JAK 30: Grogol – Meruya via Roxy
– JAK 33: Pulogadung – Kota
– JAK 50: Kalideres – Puri Kembangan
– JAK 51: Taman Perkotaan – Budi Luhur
– JAK 52: Kalideres – Muara Angke
– JAK 53: Grogol – Pos Pengumben
– JAK 54: Grogol – Bendungan Hilir (Benhil)
– JAK 56: Grogol – Srengseng

 

Mikrotrans JakLingko dalam Ibukota Indonesia Barat beroperasi setiap hari dari pukul 05.00 hingga 22.00 WIB. Interval kedatangan kendaraan berkisar 15 menit pada jam-jam sibuk.

Mikrotrans JakLingko hingga saat ini masih memberlakukan tarif gratis alias cuma-cuma. Kendati demikian penumpang tetap harus melakukan tap-in serta tap-out dengan kartu uang elektronik tiap kali menggunakan jasa Mikrotrans JakLingko untuk memetakan penyelenggaraan layanan tersebut.

 

Untuk mempermudah perjalanan, warga dapat memanfaatkan aplikasi mobile mobile JakLingko yang mana menyediakan informasi terbaru mengenai rute lalu jadwal. Pengetahuan mirip juga dapat dilihat melalui website resmi JakLingko juga beberapa halte pemberhentian Mikrotrans ke Ibukota Barat.

Artikel ini disadur dari Rute Mikrotrans JakLingko Jakarta Barat

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *