Mobil Bentley Eksklusif Koleksi Sultan Brunei Tampil di Inggris

  • admin
  • Apr 15, 2024

Keluarga Kerajaan Brunei Tampilkan Bentley Kustom Unik di Inggris

Koleksi kendaraan mewah Keluarga Kerajaan Brunei kembali mencuri perhatian dunia saat sebuah station wagon Bentley tampil di Inggris. Mobil kustom ini merupakan bagian dari koleksi Sultan Brunei yang terdiri lebih dari 7.000 kendaraan yang dikumpulkan dengan mengucurkan dana miliaran dolar.

Di antara koleksi eksklusif ini, terdapat model Bentley Turbo R yang dimodifikasi secara khusus oleh Robert Jankel Design. Pesanan khusus ini menghasilkan 11 mobil unik, termasuk varian Turbo R dengan atap memanjang, bagasi luas, dan sistem penggerak roda yang tidak biasa bagi model Bentley.

Proyek kustom yang dijuluki “Val-d’Isère” ini mencerminkan kemewahan dan keunikan yang identik dengan resor ski mewah di Prancis. Setiap unit mobil ini dikabarkan berharga 12 kali lipat dari mobil Bentley Turbo R standar.

Meski dimodifikasi secara ekstensif, mesin asli Bentley 6,75 liter dengan tenaga 300 tenaga kuda masih menjadi jantung dari mobil-mobil langka ini. Salah satu mobil tersebut baru-baru ini ditampilkan dalam sebuah episode pada saluran YouTube Horsepower Hunters, menarik perhatian para penggemar otomotif di seluruh dunia.

Artikel ini disadur dari Bentley Langka Sultan Brunei Curi Perhatian di Inggris

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *