Berita9.com

Kisah SPG Cantik di Pameran Komputer

Kisah SPG Cantik di Pameran Komputer

Kisah SPG Cantik di Pameran Komputer
May 23
05:15 2012

Kisah Seorang SPG Cantik
Joko wong ndeso bertemu dengan SPG Ayu nan gaptek di pameran komputer, terjadilah pembicaraan antara mereka :

“Mbak, mo nanya dong, “ENTER” ini maksudnya apaan sih?”
SPG dgn sigap menjawab: “Kayanya utk mempercepat program deh Mas!

“Mempercepat gimana maksudnya Mba?” tanya Joko.
“Ya biar lebih cepat kerjanya mas… kalo tulisannya ‘ENTAR’ jadinya lamaa….

Kriono kemudian bertanya: “mbak, ini saya udah masuk ke internet explorer, kok saya ketik facebook.com, gak keluar apa2 yah??”

SPG: “mas udah ketik di depannya www. nggak ?”
“wah belom tuh mbak… Emangnya harus yah? Emangnya www. itu apa sihhh?

SPG: “eh…. Apa yah? Eh.. itu singkatan dari Wasalammualaikum Warohmatulohi Wabarokatuh….”

sumber : pasangkayuhijau.blogspot.com

Informasi lain :

  • PAN Akan Ajukan Caleg Artis Merakyat
  • Maskot-maskot Sea games tahun 1991-2011
  • China Protes Rencana Jepang Beri Nama Pulau-pulau di Laut China Timur

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Pasang Iklan Gan

Pasang Iklan Mas Bro

Calendar

May 2012
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031