Kisah SPG Cantik di Pameran Komputer

Kisah Seorang SPG Cantik
Joko wong ndeso bertemu dengan SPG Ayu nan gaptek di pameran komputer, terjadilah pembicaraan antara mereka :

“Mbak, mo nanya dong, “ENTER” ini maksudnya apaan sih?”
SPG dgn sigap menjawab: “Kayanya utk mempercepat program deh Mas!

“Mempercepat gimana maksudnya Mba?” tanya Joko.
“Ya biar lebih cepat kerjanya mas… kalo tulisannya ‘ENTAR’ jadinya lamaa….

Kriono kemudian bertanya: “mbak, ini saya udah masuk ke internet explorer, kok saya ketik facebook.com, gak keluar apa2 yah??”

SPG: “mas udah ketik di depannya www. nggak ?”
“wah belom tuh mbak… Emangnya harus yah? Emangnya www. itu apa sihhh?

SPG: “eh…. Apa yah? Eh.. itu singkatan dari Wasalammualaikum Warohmatulohi Wabarokatuh….”

sumber : pasangkayuhijau.blogspot.com

Informasi lain :

  • Belanda Menyerahkan 12.000 Buku Sejarah Indonesia
  • ANRI Buka Layanan Gratis Restorasi Arsip Korban Banjir
  • Pengacara Gaek, Aktivis 98, dan Politisi Loncat Ke Partai Nasdem
Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.