banner 468x60

Inilah Orang dengan Lemak Terberat

0 15
banner_helm_GM_480x60
banner lazada

Memiliki bentuk tubuh proporsional adalah impian semua orang. Selain lebih enak dipandang, tubuh pun dapat berfungsi dengan baik dan sehat. Gaya hidup teratur dengan makan dan berolahraga secara seimbang adalah kuncinya. Namun, di zaman modern kini, tuntutan hidup sangat tinggi. Waktu adalah uang. Sehingga banyak orang yang menghabiskan seharian hanya untuk bekerja. Mereka tidak lagi memperhatikan pola makan mereka, dan yang lebih buruk lagi, mereka makan dengan tergesa – gesa. Oleh karena itu, banyak sekali restaurant fast food mulai bermunculan. Menu yang ditawarkan restaurant fast food pun tergolong tidak sehat, seperti junk food. Makanan – makanan seperti itu walaupun rasanya enak di lidah, namun ternyata memiliki kadar lemak yang tinggi. Sehingga bila kita tidak rajin berolahraga dan tidak dapat mengontrol nafsu makan kita, tubuh kita akan menjadi timbunan lemak dan sarang penyakit.

Berikut daftar – daftar orang yang memiliki angka timbangan paling berat yang pernah hidup di dunia :

1. Paul Mason


Paul Mason adalah seorang pria berusia 50 tahun yang berasal dari Inggris. Pau pernah tercatat sebagai pria tergemuk dengan beratnya yang sebesar 444,5 kg. Namun ia telah melakukan operasi sedot lemak sehingga beratnya menjadi 255 kg. Ia menyalahkan teknik diet yang ia lakukan, yaitu diet 2000 kalori sehari. Diet ini menjadi salah satu penyebab kegemukannya. Ia pun menyalahkan Badan Kesehatan Nasional Inggris karena telah melarangnya menemui spesialis gangguan makan ketika beratnya lebih dari 181 kg.

2. Donna Simpson

Donna adalah seorang wanita Amerika kelahiran tahun 1967. Pada tahun 2008, ia mempunyai keinginan untuk menjadi wanita paling gendut di dunia. Dia menargetkan agar beratnya mencapai 450 kg. Pada bulan Juni 2010, berat badan Donna telah turun menjdi 273 kg dari