Ayu Ting Ting Mau Langsung Nikah Dengan Enji

Tahun 2012 merupakan tahun paling berbahagia bagi Ayu Ting Ting dan kekasihnya Enji. Selain karier yang bersinar, hubungannya dengan sang kekasih yang berprofesi sebagai pengusaha ini berjalan mulus.

Mengenai kabar dia akan dilamar dan bertunangan dengan sang pacar tahun ini, Ayu menjelaskan, “Saya mau nggak pakai tunangan, langsung menikah saja. Saya juga kasih tahu kalau mau menikah jangan secara diam-diam,” katanya saat ditemui di salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta.

Meskipun keduanya mengaku serius menjalani hubungan dan berniat melanjutkannya ke jenjang pernikahan, Ayu mengaku tak punya waktu khusus bertemu pujaannya tersebut. “Komunikasi Ayu sama dia baik, walaupun Ayu dan dia sibuk kerja kami masih bisa SMS-an dan BBM-an,” ujarnya.

Penyanyi dangdut yang tenar gara-gara lagu ‘Alamat Palsu’ ini mengatakan mereka tidak sempat berpacaran, “Karena sama-sama sibuk, jarang mencari waktu dan tempat khusus buat ketemuan. Masih banyak juga tanggung jawab yang harus dikerjakan saat ini.”

sumber : beritaartisterkini.com

Informasi lain :

  • Bulan April TDL Industri Naik 38%
  • Hal yang kamu belum ketahui tentang seorang Bapak
  • 5  Perempuan Bergaji Tertinggi, Apa Rahasianya
Tags: , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.