banner 468x60

Forum Pendiri PD: Tak Ada Untungnya Mengkudeta Anas

0 20
banner_helm_GM_480x60
banner lazada

Forum Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat (PD) membantah mempersiapkan basis untuk mengkudeta Ketua Umum PD Anas Urbaningrum. Mengkudeta Anas dipandang tak ada untungnya.

"Tidak ada untungnya malah PD bisa jadi pecah terbelah-belah," tegas Sekjen Forum Pendiri dan Deklarator PD, Sutan Bhatoegana, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (8/2/2012).

Pendiri dan deklarator PD memang berencana mengumpulkan mantan Ketua DPD dan DPC PD dari seluruh Indonesia. Sutan menegaskan ini bukan langkah pendiri PD untuk mulai gerilya melengserkan Anas.

"Hanya untuk silaturahim di forum komunikasi sesamanya. Sebagai bentuk kecintaan aja sama PD biar tetap berkibar, jadi perlu diselamatkan," kata Sutan.

Wasekjen PD Ramadhan Pohan yang kini dekat dengan Ketum PD Anas Urbaningrum yakin tak akan ada upaya kudeta Anas. Karena Anas masih kuat di tingkat DPD dan DPC.

"Saya yakin tak ada yang akan lakukan itu. Kan pak SBY sudah jelaskan semua yang lain," ujar Ramadhan.

Ramadhan juga mengimbau para pendiri PD menjaga kondisi kondusif di internal PD. "Silakan beride apa saja, namun untuk ke publik, cukup sampaikan informasi yang sudah jadi kebijakan, posisi, sikap partai lah,"imbaunya.

Sebelumnya diberitakan atas restu SBY, pada bulan Februari dan Maret mendatang forum pendiri dan deklarator PD akan mengundang mantan ketua DPD dan DPC PD seluruh-Indonesia. Tujuannya untuk merumuskan agenda penyelamatan PD.

sumber : detik.com

Category: PolitikTags:
banner_helm_GM_480x60
author
No Response

Leave a reply "Forum Pendiri PD: Tak Ada Untungnya Mengkudeta Anas"