Kecelakaan Tergila Yang Terjadi Pada Penis

Ungkapan hati-hati dengan kelaminmu mungkin cocok untuk mengingatkan orang akan bahaya yang bisa timbul dari kecelakaan di selangkangan. Selain penis patah atau ereksi yang terlalu lama, beberapa kecelakaan seputar penis tercatat sebagai kecelakaan penis yang paling gila.

Seperti dilansir Huffingtonpost, kecelakaan-kecelakaan penis yang paling gila yang pernah tercatat antara lain:

1. Alih-alih menggergaji kaki lemari, seorang tukang kayu bernama Stuart Keen (54 tahun) tanpa sengaja menggergaji penisnya sendiri ketika sedang membuat beberapa perabotan di tempat ibunya. Stuart Keen dan penisnya yang terlepas itu segera dilarikan ke rumah sakit di Wantage, Inggris, dan untungnya ada seorang dokter yang terampil dan mampu menempelkannya kembali.

“Stuart adalah seorang tukang kayu dan biasa menggunakan alat yang tajam dan kadang-kadang berbahaya. Kejadian ini merupakan kecelakaan yang sangat disayangkan tapi hal ini sering dialami orang-orang dalam profesi ini,” kata ibunya yang membela anaknya.

2. Pesepakbola dari Jerman Chavdar Yankow hampir kehilangan kejantanannya saat sebuah tackle lawan menghasilkan enam jahitan pada penisnya pada pertandingan tahun 2005. Yankow yang ketika itu berusia 21 tahun bisa pulih cepat dengan jahitan sepanjang tiga inci, berkat tim dokter yang menanganinya. Dan ia benar-benar bermain bagus dan mencetak permainan bagus hingga meraih kemenangan.

3. Banyak hal memalukan yang dapat terjadi pada remaja ketika berusia 14 tahun, tapi anak India ini benar-benar luar biasa. Ia mengatakan bahwa ketika ia membersihkan akuarium, ia merasa ingin buang air kecil. Daripada meletakkan ikan kecilnya, ia membawa ikannya ke toilet bersamanya dia. Tak sangka saat pipis si ikan tersebut melompat ke ujung penisnya dan tak mau lepas. Dokter di unit gawat darurat bisa melepaskan ikan yang licin itu dengan tang dan harus mengaitnya dan menariknya keluar.

4. Tahun 2007, seorang pria berusia 30 tahun dari Australia tidak konsentrasi pada pekerjaannya. Penis pria yang bekerja di tempat penggergajian kayu itu terjebak dalam mesin gergaji. Meski kehilangan banyak darah, untungnya pria itu bisa selamat.

5. Seorang atasan bercumbu dengan sekretarisnya di tempat parkir perusahaan. Ketika si sekretaris sedang melakukan oral seks, sebuah truk pengiriman tak sengaja menabrak kendaraannya. Seketika sang sekretaris terlempar sambil menggigit dan membawa penis bosnya bersamanya.

6. Seorang korban serangan geng jalanan dirawat ke UGD India dengan kondisi sakit perut yang memburuk tiga hari kemudian. Dia tak mau mencari perawatan medis karena dia adalah pekerja ilegal di India. Dokter tidak tahu apa masalahnya sampai melakukan rontgen pada penisnya. Ternyata, ada paku di dalam penisnya. Rupanya para preman mendorong paku sepanjang dua inci hingga uretra-nya. Untungnya, paku tersebut dapat diambil dan penisnya baik-baik saja.

7. Ada sisi lain operasi penis. Pada tahun 2006, penis seorang pria China tidak berfungsi akibat kecelakaan. Untungnya ia bernasib baik dengan menjadi penerima transplantasi penis pertama. Pria berusia 44 tahun yang telah menikah ini mendapat penis baru dari seorang pria separuh baya. Meskipun transplantasinya sukses, dokter bedah yang menanganinya bilang ia ingin penis barunya itu diangkat kembali. Alasannya adalah karena penolakan psikologis dari sang istri melihat bentuk penis transplantasi yang lebih besar.

8. Seorang pria berusia 34 tahun di New York menyuntikkan larutan kokain ke dalam saluran kencingnya. Ia kemudian mengalami pembekuan darah dan mengalami gangren yang mengakibatkan sembilan jari, kedua kaki, dan penisnya diamputasi.

9. Seorang pria di Arizona pergi ke toko kelontong dan dan kemudian tanpa sengaja menembak kemaluannya sendiri. Laki-laki ini ternyata tidak tahu bagaimana menggunakan pistol, yang ternyata pistol berwarna merah muda itu adalah milik pacarnya.

Infor lain :

  • Turis Wanita Tak Mau ke India Takut Diperkosa
  • Bill Gates: Uang Saya Untuk Memberantas Kemiskinan di Dunia
  • Indonesia, Negara Pengguna Facebook Terbanyak No3
Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.