banner 468x60

Nonton Film Thriller Bisa Buat Wanita Bergairah

0 5
banner_helm_GM_480x60
banner lazada

Anda tengah mengalami kebosanan dan tak merasa bergairah untuk bercinta dengan pasangan? Cobalah untuk menonton film thriller.

Bagi Anda pasangan yang baru saja menikah, tentu saat ini belum terbayang merasakan kebosanan dalam urusan seks. Namun untuk mereka yang sudah menjalani pernikahan bertahun-tahun, masalah tersebut bisa terjadi.
Kebosanan ini bisa terjadi karena berbagai hal.
Masalah kebosanan ini tentu saja bisa diatasi. Cobalah enam trik berikut ini seperti dilansir WebMD dari Goodhousekeeping:
1. Menonton Film Thriller
Menonton film bergenre thriller seperti 'Fatal Attraction' ternyata bisa membuat gairah seseorang meningkat. "Rasa ngeri dan gairah berasal dari bagian yang sama di otak," jelas Dennis Sugrue, Ph.D, mantan pemimpin American Association of Sex Educators yang kini menjadi konselor dan terapis.
Gerald Weeks, Ph.D, pemimpin departemen konseling Universitas Nevada, Las Vegas menambahkan bukan hanya rasa takut atau ngeri saat menonton film thriller saja yang bisa membangkitkan gairah. "Saat pasangan naik roller coaster bersama, mereka terlibat dalam satu aktivitas romantis sekaligus mendebarkan," jelasnya. "Semua yang menyentuh sisi psikologis bisa menambah semangat atau gairah baru dalam hubungan Anda," tuturnya lagi.
Wanita butuh waktu untuk bisa bergairah. Ketimbang Anda menunggu waktu yang tepat untuk membangkitkan gairah tersebut, cobalah trik mudah berikut ini.
Pakai parfum pasangan di belakang telinga Anda. Para peneliti di Kinsey Institute for Research in Sex, Gender and Reproduction membuktikan bau parfum pria merupakan cara paling efektif untuk membuat wanita bergairah.
"Bukan berarti dengan mencium bau parfum suami bisa dengan cepat membuat Anda bergairah. Tapi setidaknya bau parfum tersebut bisa membuat Anda mood untuk bercinta," jelas salah satu peneliti Cynthia Graham, Ph.D.
3. Naik Sepeda
Apakah Anda tahu jika naik sepeda baik untuk kehidupan seks. Sebuah penelitian yang dirilis American Heart Association menemukan bahwa pria dengan kondisi jantung yang baik dan rutin berolahraga, termasuk bersepeda, performanya di ranjang lebih baik. Hal itu karena aliran darah jadi lebih lancar ke penisnya. Manfaat bersepeda ini juga berlaku untuk wanita.
Namun ada hal yang juga perlu diwaspadai saat bersepeda. Olahraga ini juga bisa membuat pria berisiko mengalami disfungsi ereksi. Kenapa? Bersepeda memaksa penis harus menahan beban 25-40 persen berat badan.
Dr Steven Schrader, fisiolog dari National Institute for Occupational Safety and Health (NIOSH) mengatakan beban yang begitu besar saat bersepeda memberikan tekanan berlebih pada pembuluh darah dan sistem saraf di daerah selangkangan.
Dalam beberapa menit, aliran darah ke daerah tersebut akan berkurang hingga 80 persen. Jika berlangsung terus menerus, kondisi ini dikhawatirkan bisa memicu disfungsi ereksi karena saraf-saraf bisa mengalami kerusakan sementara penis kehilangan sensitivitas.
Untuk mengurangi dampak buruk di selangkangan, para ahli menyarankan agar saat bersepeda posisi sadel diatur sedemikian rupa sehingga berat badan bertumpu pada sit-bone di daerah pantat. Pada pria maupun wanita, cara ini akan mengurangi tekanan di daerah genital. Cara lain adalah mengganti sadel dengan desain khusus yakni tanpa hidung atau tonjolan di bagian depan.
4. Jaga Kesehatan
Menjaga kesehatan bukan hanya baik untuk keseharian Anda tapi juga kehidupan seks. Hindari aktivitas yang bisa menurunkan sirkulasi darah sehingga membunuh gairah Anda. Menurut Annette Owens, konselor seks asal Virginia, Amerika Serikat, aktivitas itu di antaranya merokok, minum alkohol, menjalani diet tinggi lemak dan kurang berolahraga.
Olahraga bisa meningkatkan gairah Anda dan pasangan. Saat olahraga, tubuh melepaskan hormon endorphin. Hormon tersebut bisa membuat seseorang merasa senang. Ketika olahraga bersama, kedekatan Anda dan pasangan juga lebih intens. Selain itu, olahraga dapat meningkatkan stamina tubuh yang bisa membantu aktivitas seks Anda lebih lama dan memuaskan.
5. Berpelukan
"Orang menganggap mereka harus merasa bergairah sebelum menyentuh pasangannya," jelas Dr. Owens. "Padahal hal itu salah. Anda tidak harus merasa 'lapar' bercinta untuk memulai seks," tambahnya.
Cobalah untuk rileks dan saling menunjukkan kasih sayang, lalu lihat sendiri perkembangannya. Misalnya saja, Anda dan pasangan bisa saling berpelukan dengan posisi spooning (pria memeluk wanita dari belakang sambil berbaring) di malam hari. Atau saat anak-anak sedang sibuk sendiri, Anda bisa memberinya pelukan atau kecupan sesaat. Tindakan-tindakan sederhana itu bisa membangkitkan mood untuk bercinta.
6. Flirting atau Merayu
Sudah banyak penelitian yang membuktikan kalau aktivitas romantis, seperti merayu atau flirting bisa membuat tubuh wanita memproduksi hormon oksitosin. Hormon tersebut menghasilkan efek bonding, sehingga Anda pun akan merasa ingin terus berdekatan dengan pasangan.
"Oksitosin adalah hormon yang bisa menimbulkan sensasi bergetar saat Anda bergairah," jelas Dr. Hirsch.
Jadi jangan ragu untuk merayu pasangan. Anda tidak perlu malu untuk mulai inisiatif bercinta dengan merayunya.
Sumber : http://www.wolipop.com/read/2011/09/06/184956/1716879/227/nonton-film-thriller-bisa-buat-wanita-bergairah

Category: KesehatanTags:
banner_helm_GM_480x60
author
No Response

Leave a reply "Nonton Film Thriller Bisa Buat Wanita Bergairah"