banner 468x60

Cara Membersihkan Wajah yang Benar

0 2
banner_helm_GM_480x60
banner lazada

Membersihkan wajah adalah ritual wajib dan paling penting dalam perawatan kecantikan. Oleh karena itu, Anda pun tidak boleh asal melakukannya. Asal wajah bersih atau asal terasa segar adalah pola pikir yang salah dalam merawat wajah.

Pada tahap ini, Anda justru harus memerhatikan tahapannya dengan seksama. Patricia Kumala, training manager L'Oreal Paris memberikan tipsnya untuk Anda.
1. Gunakan Make-up Remover
Bila Anda seharian menggunakan make-up, jangan langsung membersihkannya dengan facial foam atau cleansing milk. Bersihkan dengan make-up remover. Untuk riasan mata, bersihkan dengan eye make-up remover karena formulanya lebih lembut. Tuangkan cairan pembersih ke kapas secukupnya, tempelkan pada area mata dan diamkan selama dua detik. Setelah itu, seka kapas ke samping agar sisa riasan terangkat sempurna.

2. Cleansing Milk
Setelah wajah bersih dari make-up, baru gunakan cleansing milk. Keluarkan secukupnya di punggung tangan, aplikasikan pada lima titik wajah; pada dahi, pipi kiri-kanan, hidung dan dagu. Beri massage ringan dari bagian dagu, mengarah ke atas hingga dahi. Kemudian angkat menggunakan kapas atau tisue.

3. Toner
Toner bermanfaat meringkas pori-pori dan membersihkan sisa cleansing milk pada wajah. Tuangkan toner secukupnya pada kapas, lalu tepuk-tepuk, jangan diusap. Bila ada bagian wajah yang berjerawat, tekan sebentar pada area itu untuk mengurangi peradangan. Setelah itu baru oleskan krim mata dan pelembab.

sumber : wolipop

Category: Female, Kesehatan, MinatTags:
banner_helm_GM_480x60
author
No Response

Leave a reply "Cara Membersihkan Wajah yang Benar"