Berita9.com

5 Artis Meninggal di Jalan Raya

5 Artis Meninggal di Jalan Raya

5 Artis Meninggal di Jalan Raya
October 18
05:00 2011
Setidaknya ada lima orang artis yang meninggal akibat kecelakaan. Kejadian-kejadian tersebut mengingatkan kepada kita agar lebih berhati-hati dalam berkendara. Pastikan badan vit, tidak mabuk, tidak mengantuk dan tidak kelelahan.
1.  Nike Ardila

Nike Ardilla mengalami kecelakaan maut di Bandung, Jawa Barat pada 19 Maret 1995. Insiden yang sampai menghilangkan nyawanya itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

Mobil Honda Civic biru yang dikendarainya menabrak tempat sampah beton di pinggiran Jl RE Martadinata. Kejadian itu membuat luka parah pada kepala sang legenda musik pop itu.

Banyak yang berpendapat saat kecelakaan, Nike langsung tak bernyawa. Namun, tak sedikit juga Nike meninggal selama perjalanan menuju rumah sakit.

2. Taufik Savalas:

Komedian Taufik Savalas juga menjadi salah satu pesohor yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan itu terjadi di Bagelen, Purworejo, Jawa Tengah pada 11 Juli 2007.Toyota Kijang yang membawanya dari Yogyakarta menuju Purbalingga mengalami tabrakan dengan sebuah truk. Posisi Taufik saat itu ada di belakang supir, kepalanya terjepit. Ia juga sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa komedian bertubuh tambun itu tak tertolong.

3. Adi Firansyah

Pesinetron Adi Firansyah meninggal di Bekasi, Jawa Barat pada 23 Desember 2006 ketika umurnya menginjak 22 tahun. Ia meninggal karena kecelakaan motor yang parah.Pemain sinetron ‘Gengsi Gede-gedean’ itu mengendarai sepeda motor. Adi tewas setelah motornya beradu dengan motor yang dikendarai Aski, seorang bocah sembilan tahun.

Adi mengalami benturan keras di dada dan kepala yang mengakibatkan luka dalam. Adi sempat dibawa ke RSU Bekasi, namun nyawanya tak tertolong. Sedangkan Aski yang masih duduk di bangku kelas 3 Sekolah Dasar itu juga nyawanya tak terselamatkan.

4. Sophan Sophiaan:

Sophan Sophiaan tewas dalam kecelakaan saat mengikuti touring Harley Davidson. Sebelum tewas, dada Sophan mengalami benturan keras.Kecelakaan itu terjadi saat rombongan melintasi lubang di perbatasan kedua provinsi itu, Sophan Sophiaan terjatuh. Motornya terguling dan tubuhnya tertimpa motor serta membentur batu jalanan.

Sophan Sophiaan saat itu mengikuti rangkaian kegiatan mengendarai motor gede dengan tema ‘Jalur Kebangkitan’. Kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan 100 Tahun Kebangkitan Nasional.

Sophan menghembuskan nafasnya sekitar pukul 10.00 WIB di RS Sragen, Jawa Tengah, Sabtu (17/5/2008).

5. Virginia Anggraeni

Yang terbaru adalah kecelakaan maut yang menimpa istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni. Insiden itu terjadi di Tol Purbaleunyi KM 97, Sabtu, (3/9/2011).

Virginia meninggal setelah mobil yang ditumpanginya hilang kendali.  Saat itu, posisi duduknya berada persis dibelakang pengemudi. Avanza merah marun itu dikendarai sang suami, Saipul Jamil.

Sumber : kaskus

Informasi lain :

  • Muslim Inggris Diimbau Ikut Rayakan Natal
  • H. Lukman Hakim Dan Harapan Masyarakat Lampung
  • Hatta Rajasa Senang MRT Jadi Diwujudkan

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Pasang Iklan Gan

Pasang Iklan Mas Bro

Calendar

October 2011
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31